Promil Holistic Cara Cepat Hamil dengan Herbal Neuven dan Alfalfa

Paket Herbal Neuven dan Alfalfa - Mungkin banyak dari anda yang bertanya-tanya perihal Program Hamil Holistic dengan Herbal Neuven Double Stemcel dan Alfalfa Concentrated Drink. dan menganggapnya itu ialah pemecah akar persoalan dari infertilitasi pada wanita dan pria. Atau mungkin anda saat ini sedang mencari informasi mengenai pertanyaan perihal Apa itu Neuven dan Alfalfa, Kegunaan Neuven dan Alfalfa, Fungsi Neuven dan Alfalfa dan Apakah paket herbal Neuven dan Alfalfa Berbahaya? Jawabannya tentu saja tidak !! Karena paket herbal Neuven dan Alfalfa ialah produk herbal yang kaya akan kandungan yang benar-benar diperlukan untuk mempercepat proses kehamilan anda...

Penyubur kandungan neuven dan alfalfa
Memperkenalkan Rahasia SUKSES Cepat Hamil, Dengan Paket Herbal Neuven dan Alfalfa 100% Asli Herbal Dari PT BOS.

Memiliki keturunan menjadi harapan besar bagi pasangan suami istri. Kehamilan pasangan akan menjadi sebuah kejutan besar terutamanya bagi yang baru saja menikah. Kehadiran sang buah hati di tengah- tengah keluarga akan menambah hangatnya keharmonisan rumah tangga dan menjadi salah satu semangat pasangan suami istri untuk melakukan sesuatu lebih baik lagi. Akan tetapi semua terasa hampa dikala sang buah hati tak kunjung hadir dalam keluarga kecil kita, sudah berobat kemanapun tetapi tidak kunjung berhasil  Jangan khawatir, sekarang telah ditemukan solusi cepat hamil dengan cara penyembuhan yang mudah, cepat, aman dan efektif dengan terapi mengonsumsi herbal Neuven dan Alfalfa. Sebelumnya mari kita ulas terlebih dulu produk herbal neuven dan alfalfa ini.

Legalitas Produk:
BPOM Neuven Doube Stemcell BPOM RI MD 867028105052
BPOM Alfalfa Concentrated Drink POM TI. 154 649 241
Manfaat neuven dan alfalfa
Neuven Yaitu salah satu herbal penyubur kandungan best saller khusus untuk suami istri atau pasutri yang diformulasikan khusus untuk membantu istri agar cepat hamil, dan berikut kami rangkum beberapa manfat dari neuven untuk memecahkan persoalan kesuburan.

Neuven Untuk Melancarkan Haid
Extrak apel dan anggur yang terdapat pada neuven memang sudah tak diragukan lagi bisa memecahkan masalah nyeri dikala haid dan juga dapat melancarkan haid, hal ini disebabkan karna haid yang tak teratur salah satu faktor penyebabnya adalah gangguan pada sistem hormonal dan neuven sendiri terbuat dari double stemcell ialah sel induk yang terdapat pada buah apel yang mampu membaiki sel sel pada manusia, salah satunya memperbaiki sel hormon yang terganggu.

Neuven untuk mematangkan sel telur wanita
Seperti yang kita ketahui sel telur pada wanita memiliki waktu yang lama untuk bisa matang serta sel telur memiliki waktu hidup yang singkat setelah ovulasi, Neuven diformulasikan khusus untuk mematangkan sel telur dan juga membantu mempercepat proses pematangan sel telur sesudah ovulasi, jadi ketika anda mengkonsumsi neuven, itu artinya sel telur anda akan lebih siap dibuahi oleh seperma.

Neuven membantu sperma masuk kedalam sel telur
Sel sperma pada laki laki normal memiliki jutaan sel yang hidup dan berlomba-lomba membuahi sel telur yang matang, akan tetapi hal ini sering kali gagal sebab sperma terlebih dulu mati sebelum dapat membuahi sel telur, Neuven di formulasikan khusus untuk membantu sperma menjadi lebih mudah menjangkau sel telur.

Neuven untuk fertilitas
Neuven sanggup memberikan efek getaran pada sel telur sehingga akan merangsang terjadinya pembuahan ( fertilitas ).

Kandungan Neuven Double Stemcell :

  • APPLE STEMCELL : Telah dipuji dlm dunia kosmetik dan fashion sebagai terobosan anti penuaan (aging) yang terbaru. Penelitian menunjukkan bahwa 2 aktivitas utama dari apple stemcell adalah : Membantu sel-sel kulit untuk menjaga karakteristik kulit dengan kapasitasnya dalam menjaga jaringan kulit agar tetap baik, lentur, dan muda dan Membantu untuk menunda proses penuaan kulit & mencegah terjadinya kerutan.
  • GRAPE STEMCELL : Solar Vitis didasarkan pada stemcell dari buah anggur yang memiliki Polyphenol sangat tinggi untuk perlindungan dari radiasi sinar UV. Studi ekstensif menunjukkan bahwa Grape stemcell sangat handal dalam melindungi stemcell epidermis dari stress akibat UV & penuaan kulit yang disebabkan oleh cahaya matahari, juga dapat meningkatkan vitalitas & ketahanan sel kulit.
  • VITAMIN & MINERAL : disebut sebagai mikronutrien dan merupakan bagian dari makanan yang tidak memberikan energy tapi penting untuk sel dan jaringan serta sangat bermanfaat untuk tubuh.
  • SOYA LECHITIN : Vitamin & Mineral Soya Lecithin merupakan senyawa Phosphatidyl Choline (PC) yang terdapat pada kedelai, yang merupakan asam lemak tak jenuh berikatan rangkap. Senyawa ini umumnya ditemukan pada selaput sel tumbuhan dan hewan, termasuk pada jaringan urat syaraf dan otak manusia.
Manfaat Neuven dan Alfalfa


Alfalfa Concentrated Drink Untuk Promil
Sejak abad ke 6, Alfalfa (Medico Sativa) sudah digunakan oleh masyarakat China untuk mengatasi masalah pencernaan, batu ginjal, kencing manis dan membantu penyembuhan bermacam-macam penyakit kanker. Nama Alfalfa sesungguhnya berasal dari bahasa Arab ‘Al-Faktor yang Facah’ yang berarti ‘bapak dari segala makanan’. Hal ini dilatar belakangi cerita para pedagang Arab perihal kuda tunggangan mereka yang terkenal cepat dan kuat yang rupanya diberikan alfalfa sebagai makanannya.

Alfalfa ialah tanaman kacang-kacangan yang tumbuh di berbagai kondisi iklim dengan kemampuan adaptasi yang cukup baik. Amerika Serikat merupakan produsen Alfalfa terbesar sampai saat ini.

KANDUNGAN ALFALFA :
Alfalfa dikenal sebagai salah satu tanaman dengan nilai nutrisi yang tinggi. Antara lain mengandung Calcium, Beta Carotene, Vitamins A, B1, B6, B12, C, E, K1, Folic Acid, Biotin, Pantothenic Acid, Niacin dan Klorofil. Kandungan terpenting dalam Alfalfa adalah Klorofil, dimana klorofil sering diistilahkan ‘darah’ pada tumbuhan yang berperan dalam proses fotosintesis.

Alfalfa berperan penting untuk Program hamil salah satunya adalah untuk Melancarkan Haid, Karna Haid yang tidak Lancar / Teratur dapat menghambat kehamilan.

Manfaat Neuven dan Alfalfa
Fungsi Synergy Alfalfa Concentrated Drink :
1. RELEASE
  • membersihkan usus & darah
  •  memperbaiki inflamasi
  • mencegah bakteria
  • menekan pertumbuhan sel-sel kanker
  • membersihkan toksin
2. REPAIR
  • menyeimbangkan Kadar Asam & Basa tubuh
  • menguatkan Sistem Immun Tubuh
  • menambahkan kadar oksigen dalam darah
3. REJUVENATE
  • menambah jumlah sel darah merah
  • meningkatkan metabolisme tubuh
  • meningkatkan pertumbuhan sel tubuh

Herbal Bio-Enteropy Energy ini wajib dikonsumsi dengan disiplin dan teratur tanpa terputus hingga 3 tahapan proses terlampaui:
  • Release (melepas seluruh hal yang menghambat proses kerja tubuh, seperti penyakit atau penghambat kehamilan),
  • Repair (melakukan perbaikan dan pembentukan sel dengan melakukan pemenuhan nutrisi yang cukup),
  • Rejuvenate (menjadikan tubuh menjadi lebih muda dan aktif dibandingkan kondisi sebelumnya).
1 Box Neuven Apabila di Konsumsi Sendiri Bisa Untuk 20 Hari
1 Botol Alfalfa Apabila di Konsumsi Sendiri Bisa Untuk 25-30 Hari

Neuven dan alfalfa tidak hanya untuk promil saja bisa untuk pengobatan lainnya seperti diabetes, darah tinggi, dll

Aturan Minum Neuven:
  • 1. Siapkan 50ml air.
  • 2. Campurkan Neuven kedalam air yang telah disediakan ( takaran neuven 1/2 sachet).
  • 3. Aduk dengan sendok hingga merata.
  • 4. Diminum 2 kali sehari sebelum makan.

Aturan Minum Alfalfa :
  • 1) Larutkan atau campurkan 2 sendok makan alfalfa ke dalam 200ml air.
  • 2) Minum 3 kali sehari sebelum makan.
Selama terapi ini akan kami dampingi dan kami pandu selama konsumsi. Kami bertanggung jawab penuh selama sesi terapi ini dan kami juga sehingga aman dan resmi. Semua produk herbal kami telah mempunyai perijinan lengkap mulai dari Balai POM, MUI, GMP, ISO, dan lainnya.

Berikut adalah testimoni pasien kami yang telah berhasil menjalani terapi promil holistic


















HATI-HATI PENIPUAN !!!

DAPATKAN SEGERA 
NEUVEN DOUBLE STEMCELL DAN ALFALFA CONCENTRATED DRINK ORIGINAL 

100% ASLI DI SINI...

Cara minum neuven dan alfalfa

Cara Konsumsi neuven dan alfalfa
Herbal penyubur kandungan neuven dan alfalfa
HARGA PAKET PROMIL NEUVEN DAN ALFALFA Rp 1.270.000,-


NB. Harga tersebut telah ditetapkan oleh Perusahaan PT. Bae Orbit Senusantara, Jika ada yang menjual dibawah harga di atas, Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Keaslian & Legalitas Produk tersebut (Produk PT. BOS Original tidak dijual di marketplace seperti tokopedia, shopee, bukalapak dll)


Konsultasikan Segera Keluhan Bunda Supaya Kami Dapat Merekomendasikan Paket Herbal Yang Tepat Sesuai Keluhan Yang Bunda Alami..

untuk layanan pemesanan produk bos
di seluruh indonesia bisa hubungi Customer Servis kami
WA / SMS : 0822-9999-0582
=====================================================
PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA

Transaksi praktis tanpa ribet
Klik dibawah ini Anda akan langsung terhubung ke WA kami :

Previous Post
Next Post